Unduh Buku

Bukan Remahan Rengginang

cover

Buku "Bukan Remahan Rengginang" merupakan kumpulan cerita tentang orang-orang muda yang bekerja di Kantor Staf Presiden. Mereka bekerja membantu pelaksanaan Program Prioritas Nasional agar berjalan sesuai rencana dan sesuai target.
Sesungguhnya, mereka bukanlah benar-benar "remahan rengginang". Berasal dari berbagai latar belakang pendidikan perguruan tinggi ternama baik dari dalam maupun luar negeri. Menyelesaikan pendidikan hingga strata tertinggi, beberapa diantaranya memilih keluar dari perusahaan swasta ternama demi mengabdikan waktu dan ilmunya membantu Presiden Joko Widodo, membangun Indonesia.

Di akhir periode pertama pemerintahan Presiden Joko Widodo, amat sayang jika pengalaman suka dan duka mereka tidak diabadikan. Buku yang berisi cerita dan kisah keseharian kerja orang-orang muda ini dicetak sangat terbatas. Akan tetapi, seiring dengan banyaknya peminat yang ingin membaca dan memiliki buku ini, Kantor Staf Presiden akhirnya memilih untuk membuat dalam versi e-book.

Isi buku ini sangat terbuka untuk bisa diakses. Pembaca di-ijinkan mengutip isi buku dengan tetap mencantumkan sumbernya sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta pasal 2 ayat 1 yang berbunyi :

“Hak Cipta merupakan hak eksklusif bagi Pencipta atau Pemegang Hak Cipta untuk mengumumkan atau memperbanyak Ciptaannya, yang timbul secara otomatis setelah suatu ciptaan dilahirkan tanpa mengurangi pembatasan menurut peraturan perundang-undangan yang berlaku.”

Kami berharap buku ini bisa menginspirasi dan mendapat tanggapan dari para pembaca. Silakan kirimkan tanggapan via email di alamat : webmaster@ksp.go.id

Untuk mengunduh e-book Bukan Remahan Rengginang, silakan isi form dibawah ini. Tautan akan dikirimkan melalui alamat email anda.

Institusi *

Email *

Close